The Wedding of Wita & Arie #1


.

Sabtu, 19 November 2011 kemarin, ada 1 pasangan yang baru menikah. Mereka adalah Mas Arie dan Mbak Wita. Mbak Wita itu adalah anggota dari N' Quint, satu vocal group di Narwastu. Dia juga sudah kerja di Narwastu. Jadi waktu pernikahannya kemarin, Narwastu menyiapkan lagu-lagu baru untuk dibawakan pada saat pemberkatan dan resepsi. 

Waktu yang ada untuk persiapan itu cuma 1 minggu. Jadi yah, sedikit kalang kabut. Tapi tetap bisa menampilkan yang terbaik. Dan waktu pemberkatan di GKJW Tulangbawang tanggal 19 November, Narwastu Singers menyanyikan 4 lagu. Untuk pembukaan saat mempelai datang, kami menyanyikan lagu A Clare Benediction dari John Rutter. Mbak Wita sudah berkaca-kaca saat kami menyanyi. 

Setelah khotbah, kami menyanyikan lagu Tuhan Memberkati Kau. Saat ini Mbak Wita sudah menangis, 2 adiknya, Mbak Nana dan Mbak Ira juga menangis. Dan waktu persembahan, kami menyanyikan lagu We Share This Moment Together. Lagu ini juga sukses bikin Mbak Wita nangis lagi. Lagu terakhir dari kami adalah Kasih Putih. Kami menyanyikan lagu ini dengan bloking mengelilingi pengantin. Waktu intro lagu ini, Mbak Wita sudah mulai menangis. Apalagi karena dinyanyikan secara acapella, yang nyanyi pun ikut menangis. Walaupun backing vocalnya nggak terlalu kedengaran, tapi nggak mengurangi keapikan lagu itu. Acara pemberkatan ini berakhir dengan sukses. 


Arie & Wita


Post a Comment