The Wedding of Wita & Arie #2


.

 
Hari Minggu, 20 November 2011, diadakan resepsi di Permata Jingga Swimming Pool. Dekorasi yang ada sangat mewah, membuat resepsi ini semakin megah. Di sini, Narwastu mengerahkan vocal group-vocal groupnya. Antara lain N' Teen, N' Shine, N' Quint, Narwastu Evolution, dan kolaborasi anggota Narwastu lain.

Yang pertama tampil adalah N' Teen. Lagu pembukaannya adalah Stupid Cupid dari Mandy Moore. Lagu yang berirama cepat ini sukses mengangkat suasana menjadi lebih ceria. Setelah itu, N' Teen menyanyikan lagu The Laughing Song. Lagu klasik ini mengandalkan nada-nadanya yang tinggi untuk mencari perhatian. Untungnya, N' Teen sukses menyanyikan lagu ini. 

N' Teen

Setelah N' Teen, ada Narwastu Evolution yang menyanyikan lagu-lagu rancak. Yaitu I'm Yours dari Jason Mraz dan Cintaku dari Chrisye. Mereka juga sukses menyemarakkan suasana malam itu. 

 Narwastu Evolution

Setelah itu Mbak Ike, Mas Didit, dan Kak Lia menyanyikan lagu Simphoni yang Indah. Lagu ini menciptakan suasana yang syahdu. Setelah itu Kak Lia, Mas Ben, Mas Yoyok, dan Mbak Dea menyanyikan lagu Mamma Mia. Lagu ini sangat semarak dan ceria. 

 Kolaborasi

Lanjut lagi, ada surprise dari murid-murid Mbak Wita di Narwastu yang menyanyikan lagu Sempurna. Mereka menyanyi dengan tulus dan sangat menyentuh, Mbak Wita sampai nangis lagi. 

Setelah itu N' Shine naik ke panggung dan menyanyikan lagu Nobody dari Wonder Girls dan Mahadaya Cinta dari Krisdayanti. Mereka juga tampil dengan baik. Setelah itu, Narwastu Evolution menyambung dengan lagu Kala Cinta Menggoda. Lagu ini benar-benar menggoda!

 N' Shine

Selanjutnya, N' Teen menyanyikan 2 lagu langsung. Yaitu Harmoni dari Padi dan Takkan Terganti dari Marcell. Setelah itu, ada surprise dari Kak Tata yang bahkan Pak Hendro dan Bu Dyah pun nggak tau. Sebelumnya, Kak Tata bilang nggak bisa datang soalnya kerja dan lagi nggak punya uang. Ternyata dia udah 3 hari sembunyi di Malang dan tampil di resepsi dengan lagu Guy Sebastian - Angels Brought Me Here. Hampir semua anggota Narwastu nangis soalnya kaget Kak Tata dateng. 

 Kak Tata

Habis Kak Tata, Pak Hendro juga nggak mau kalah menyumbangkan 1 lagu dari Michael Buble, tapi aku lupa judulnya apa. Waktu Pak Hendro nyanyi, kami semua berdansa bersama. Setelah itu kami main kembang api sebelum lempar bunga. Bunga yang dilempar itu didapatkan oleh Mas Didit. Duuuh, senangnyaaa!

 Pak Hendro

 
Dancing Together 

Group terakhir yang menyanyi adalah N' Quint, yaitu groupnya Mbak Wita sendiri. Mereka nyanyi lagunya Christian Bautista - Because of You dan Mahadaya Cinta. Sangat kompak, bagus, dan seru!

N' Quint

Setelah dari jam 18.00 sampai kira-kira jam 21.30 acara berlangsung, kini tiba saatnya penutupan. Semua kru berfoto-foto dulu dengan sang mempelai. Dan akhirnya serangkaian acara benar-benar selesai jam 22.00. Puaaasss!!! :D

Post a Comment